Sabtu, 26 Februari 2011

Nothing is Impossible

Mungkin ada hal yang sangat sulit untuk kamu capai, mungkin ada hal yang sangat sulit untuk kamu mendapatkannya. Tapi itu semua bukan berarti hal yang tidak mungkin bukan? bukan berarti semua jalanmu tertutup untuk menggapainya.


Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.
Karena semua yang kita dapatkan, dan kita capai, itu semua tergantung bagaimana cara kita, tergantung bagaimana usaha kita, tergantung dari pengorbanan kita terhadap tujuan tersebut.
Seandainya kita tidak dapat mencapainya, bukan karena kita tidak sanggup, atau bukan karena hal tersebut mustahil. Namun karena pengorbanan kita belum cukup untuk mendapatkannya, atau Allah telah menggantinya dengan sesuatu di depan sana.

Mari katakan "kita bisa" jangan mengatakan "bisa gak ya", dan mari katakan "keep fight" bukan mengatakan "its impossible". Jangan menyerah sebeelum kamu melakukan apa-apa, jangan menyerah sebelum kamu mencoba apapun.
Jangan mundur sebelum berperang, karena itu akan mengantarkan pada penyesalan yang berlipat-lipat.
Dengan kita mencoba untuk melangkah, berarti kita telah mengantarkan diri kita pada satu pengalaman, pada satu guru yang paling berharga.
Karena tidak ada hal yang sia sia, karena tidak ada hal yang tidak mungkin.
Coz Nothing is impossible.

0 Coment:

Posting Komentar